Hasil Babak i Udinese Vs Inter Milan - Si Ular Benamkan Zebra Kecil Tiga Gol Tanpa Balas

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 6 Mei 2018 | 18:33 WIB
Rafinha (kiri) merayakan gol Mauro Icardi ke gawang Sampdoria dalam partai Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, 18 Maret 2018. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Inter Milan mampu unggul 3-0 pada babak pertama saat bertandang ke markas Udinese di Stadion Dacia, Minggu (6/4/2018) pukul 17.15 WIB.

La Beneamata mampu unggul 3-0 atas tuan rumah Udinese di Stadion Dacia berkat tiga gol dari Andrea Ranocchia (pada menit ke-12), Rafinha (44') serta Mauro Icardi (45+1')

Inter Milan yang butuh poin penuh untuk mendekati Lazio langsung menekan lini pertahanan Udinese di awal laga.

La Beneamata hampir saja unggul pada menit keenam saat sundulan Ivan Perisic memanfaatkan tendangan bebas masih mampu dihalau oleh Danilo tepat di mulut gawang Udinese.

Pada 15 menit awal pertandingan, Inter Milan praktis mengurung lini pertahanan Udinese.

Terus diserang gawang klub berjuluk Zebra Kecil akhirnya bobol pada ment ke-12 lewat sundulan kepala Andrea Ranocchia memanfaatkan sepak pojok Marcelo Brozovic.

Unggul satu gol, Inter Milan semakin gencar menyerang.

(Baca juga: Sambut Ulang Tahun Cesc Fabregas, Sang Tunangan Kirimkan Ucapan yang Membuat Terharu)

Skuat asuhan Luciano Spalletti ini memiliki peluang untuk memperbesar kedudukan saat sepakan Ivan Perisic ke arah gawang yang kosong usai memanfaatkan bola liar masih mampu dihalau bek Udinese di garis gawang.

Meski hampir sepanjang laga mendapatkan tekanan dari Inter Milan, Udinese yang saat ini dilatih Igor Tudor nyaris mencuri gol lewat Kevin Lasagna pada menit ke-36.