Daftar Skuat AC Milan untuk Hadapi Juventus di Final Coppa Italia, Si Jimat Telah Kembali

By Verdi Hendrawan - Selasa, 8 Mei 2018 | 18:32 WIB
Ekspresi gelandang AC Milan, Lucas Biglia, saat tampil melawan Cagliari dalam laga lanjutan Liga Italia 2017-2018 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 27 Agustus 2017. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, telah merilis daftar 25 nama pemain yang akan digunakan untuk melakoni laga final Coppa Italia kontra Juventus.

AC Milan bakal menghadapi Juventus pada laga yang digelar di Stadio Olimpico Roma, Rabu (9/5/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, AC Milan berpeluang kembali diperkuat oleh sang jimat, Lucas Biglia, yang sempat mengalami cedera pada akhir April 2018.


Penyerang AC Milan, Fabio Borini (kedua dari kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Ludogorets dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 22 Februari 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP )

Lucas Biglia sempat disebut sebagai jimat AC Milan setelah mampu membantu tim tak terkalahkan dalam 13 pertandingan berturut-turut di semua ajang pada Desember 2017 hingga Februari 2018.

Meski keberhasilan tersebut bukan disebabkan oleh gol-gol dari dirinya, AC Milan mampu tak terkalahkan selama Lucas Biglia tampil sebagai starter di laga-laga tersebut.

(Baca Juga: Inilah Pemain Timnas Indonesia yang Dianggap sebagai Bintang oleh Timnas Thailand)

Rentetan unbeaten tersebut berakhir saat AC Milan tumbang 0-2 dari Arsenal pada leg 1 babak 16 besar Liga Europa di Stadio San Siro.

Berikut daftar skuat AC Milan untuk menghadapi Juventus:

Kiper: Gianluigi Donnarumma, Antonio Donnarumma, Marco Storari