Direktur Genoa Benarkan Juventus dan Napoli Berebut Mattia Perin

By Verdi Hendrawan - Minggu, 20 Mei 2018 | 21:18 WIB
Ekspresi penjaga gawang Genoa, Mattia Perin, saat klubnya melawan AC Milan pada lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, 7 Desember 2014. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Juventus dan Napoli kini tengah bersaing ketat untuk memiliki kiper Genoa, Mattia Perin, pada bursa transfer musim panas 2018.

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu Direktur Genoa, Giorgio Perinetti, yang membenarkan perihal transfer tersebut.

Giorgio Perinetti mengatakan bahwa Mattia Perin menginginkan tampil di Liga Champions dan kiper berusia 25 tahun itu tengah menjadi incaran Juventus, Napoli, dan beberapa klub di luar Italia.

"Pada pasar transfer saat ini, kami harus siap memanfaatkan peluang mengganti para pemain yang bakal hengkang karena tertarik dengan kompetisi lain seperti Liga Champions," kata Perinetti seperti dikutip BolaSport.com dari Mediaset Premium.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

“Perin ingin tampil di Liga Champions. Juventus telah melakukan pendekatan melalui Beppe Marotta kepada Presiden Enrico Preziosi. Napoli dan tim dari luar negeri juga tertarik, tetapi Juventus adalah tim terdepan. Kami harus setuju dengan keinginan pemain," tuturnya.

Juventus menjadikan Mattia Perin sebagai incaran karena mereka telah ditinggal oleh Gianluigi Buffon yang memutuskan pensiun.

Kepergian Buffon ini membuat Juventus hanya memiliki dua kiper senior pada diri Wojciech Szczesny dan Carlo Pinsoglio.

(Baca Juga: Jordan Henderson Mengaku Brendan Rodgers Sempat Ingin Menjualnya demi Clint Dempsey)

Sedangkan niat Napoli untuk memiliki Mattia Perin juga disebabkan oleh kepergian Pepe Reina pada akhir musim ini.