Ironis! Cetak Satu Gol dan 3 Assist, Hakan Calhanoglu Terpaksa Absen pada Pekan Pertama Liga Italia Musim Depan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 21 Mei 2018 | 04:45 WIB
Gelandang AS Milan, Hakan Calhanoglu (tengah), saat melepaskan tembakan ke gawang Fiorentina dalam laga Liga Italia 2017-2018 di Stadio San Siro, Milan, Italia, pada Minggu (20/5/2018). (DOK TWITTER @ACMILAN)

Meski tampil menawan dalam laga kontra Fiorentina, akumulasi kartu kuning pemain AC Milan Hakan Calhanoglu, membuatnya absen pada pekan pertama Liga Italia musim depan.

AC Milan berhasil tenggelamkan Fiorentina dengan skor 5-1 dalam laga pamungkas Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (20/5/2018).

Gol-gol kemenangan AC Milan dilesatkan oleh Hakan Calhanoglu (20'), Patrick Cutrone (42', 58'), Nikola Kalinic (49'), dan Giacomo Bonaventura (76').

Adapun satu gol milik Fiorentina dihasilkan dari kaki Giovanni Simeone pada menit ke-23.

Hasil ini membuat Milan mantap di posisi enam klasemen dengan 64 poin, yang membuat mereka lolos langsung ke Liga Europa musim depan.

(Baca Juga: Ke Manakah Pelabuhan Selanjutnya Gianluigi Buffon? Ini Jawaban Bek Juventus)


Gelandang AC Milan asal Jerman, Hakan Calhanoglu, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Chievo di San Siro, Milan, 18 Maret 18 2018. (MIGUEL MEDINA/AFP)

(Baca juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

Hakan Calhanoglu menjadi bintang dalam laga ini. Pemain internasional itu tampil trengginas dengan mencatatkan satu gol dan tiga assist.

Namun sayang, kartu kuning yang ia dapatkan pada menit ke-34 menodai performanya dalam mengakhiri musim.