Direktur AC Milan Beberkan Masa Depan Marouane Fellaini bersama Manchester United

By Verdi Hendrawan - Selasa, 22 Mei 2018 | 00:35 WIB
Gelandang jangkar Manchester United, Marouane Fellaini, merebut bola dari winger Liverpool, Sadio Mane, saat kedua tim bertarung di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). (Oli SCARFF / AFP)

Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, membeberkan kepastian masa depan gelandang Marouane Fellaini di Manchester United.

AC Milan santer dikabarkan tengah memburu tanda tangan Marouane Fellaini pada musim panas 2018.

Hal ini dilakukan setelah gelandang berusia 30 tahun itu bakal segera meninggalkan Manchester United lantaran kontraknya bakal selesai pada Juli 2018.

Manchester United sempat dikabarkan berusaha untuk mempertahankan Marouane Fellaini untuk membela klubnya lebih lama, tetapi AC Milan tetap percaya diri bisa mendapatkan jasa pemain asal Belgia itu musim depan.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Hal ini diungkapkan langsung oleh Massimiliano Mirabelli yang mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui bahwa Marouane Fellaini tidak akan menyetujui perpanjangan kontrak tersebut.


Gennaro Gattuso (kanan) bersama Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli (kiri), saat konferensi pers dan perkenalan Gattuso sebagai pelatih baru AC Milan, pada Selasa (28/11/2017). (DOK. TWITTER @AC MILAN)

"Fellaini bisa menjadi pemain penting AC Milan. Kami tahu bahwa dia tidak akan memperpanjang kontrak dengan Manchester United, tetapi sulit untuk mengatakan bahwa kami telah mendapatkan kesepakatan," kata Mirabelli seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Dia memiliki atribut penting. Kami akan melakukan sesuatu untuk mendapatkanya, tetapi semua ini hanya sebagai rencana cadangan. Hal pertama yang harus kami lakukan adalah mengamankan semua pemain kami, baru mendatangkan pemain lain," tuturnya.

(Baca Juga: Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter Milan Bukan Isapan Jempol, Ini Buktinya)