Tawari Kontrak Rp 133 Miliar, Gianluigi Buffon Bakal Jadi Pemain PSG dalam Dua Hari ke Depan!

By Bagas Reza Murti - Selasa, 22 Mei 2018 | 01:12 WIB
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, bertepuk tangan untuk suporter dalam laga Liga Italia kontra Hellas Verona di Stadion Allianz, Turin pada 19 Mei 2018. ( MARCO BERTORELLO/AFP )

Gazetta Dello Sport mengklaim Gianluigi Buffon sudah selangkah lagi menuju Paris Saint-Germain.

Dilansir BolaSport.com dari media asal Italia tersebut, PSG telah menawari kontrak 2 tahun senilai 8 juta euro atau sekitar 133 miliar rupiah.

Tak hanya itu, pemilik PSG asal Qatar, Nasser Al-Khelaifi, pun menjanjikan Buffon sebuah peran di Piala Dunia 2022, di Qatar.

Gazetta mengklaim saat ini kesepakatan antara PSG dan Buffon sudah sangat dekat, dan mungkin saja sang kiper legendaris bisa diumumkan dalam satu atau dua hari mendatang.

Agen dan pengacara Buffon saat ini berada di Paris untuk mmebicarakan masalah kesepakatan tersebut.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Ekspresi kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dalam laga final Coppa Italia kontra AC Milan di Stadion Olimpico, Roma pada 9 Mei 2018.(TIZIANA FABI/AFP)

Sebelumnya, diberitakan Paris Saint-Germain masih berminat untuk mendapatkan jasa Gianluigi Buffon sebagai penjaga gawang pada musim depan.

Gianluigi Buffon resmi mengakhiri kebersamaan dengan Juventus, usai memainkan laga terakhir kontra Hellas Verona pada Sabtu (19/5/2018).

Namun, petualangan Buffon sebagai pemain profesional bisa jadi belum usai.