Setelah Ikat Ancelotti, Napoli Kejar Balotelli?

By Verdi Hendrawan - Kamis, 24 Mei 2018 | 07:34 WIB
Penyerang Nice, Mario Balotelli (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Olympique Marseille dalam laga Liga Prancis di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis pada 6 Mei 2018. (BORIS HORVAT/AFP)

Setelah berhasil mengikat Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru, Napoli dikabarkan berniat memulangkan striker Italia yang bermain untuk Nice, Mario Balotelli.

Napoli berhasil mengikat Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru pada Rabu (23/5/2018) menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat pada hari yang sama.

Carlo Ancelotti kini diikat Napoli dengan kontrak berdurasi tiga tahun mulai musim 2018-2019.

Setelah berhasil menyita perhatian dengan mengangkat Carlo Ancelotti, kini Napoli kembali menghebohkan pasar transfer dengan mengincar Mario Balotelli.

Kabar ini berkembang setelah surat kabar Libero dan AreaNapoli memberitakan bahwa Napoli menginginkan Mario Balotelli sebagai tambahan kekuatan di lini serang.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Hal ini juga semakin diperkuat setelah akun resmi Instagram Napoli mengikuti Mario Balotelli yang merupakan salah satu dari hanya 62 akun yang mereka follow.

Selain itu, transfer Mario Balotelli dari Nice ke Napoli juga terbuka lebar karena kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan berakhir pada Juli 2018.

Sebelumnya, Mario Balotelli pun mengakui bahwa dia ingin kembali bermain di Liga Italia, terlebih setelah kembali terpilih masuk skuat Gli Azzurri.

Pada sepanjang 2017-2018, Mario Balotelli pun sukses menunjukkan ketajamannya bersama Nice dengan mencetak 26 gol dari 38 pertandingan di semua ajang.