Latih Napoli, Carlo Ancelotti Siap Reuni dengan Eks Kiper PSG

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 26 Mei 2018 | 20:40 WIB
Carlo Ancelotti merayakan kemenangan Bayern Muenchen atas RB Leipzig pada duel Liga Jerman di Leipzig, 13 Mei 2017. (JOHN MACDOUGALL / AFP)

Kiper Torino, Salvatore Sirigu, menjadi nama terbaru incaran Napoli pada bursa transfer musim panas mendatang.

Keputusan Pepe Reina meninggalkan Napoli akhir musim menuju AC Milan, menyisakan ruang kosong di posisi penjawa gawang utama.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Napoli pun disebut akan menjatuhkan incaran pada kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno dan penjaga gawang Sporting CP, Rui Patricio.

Namun kedatangan Carlo Ancelotti sebagai nakhoda baru I Partenopei diyakini akan mengubah dua nama bidikan tersebut pada sektor penjaga gawang.

Laman media Italia, Corriere dello Sport, mengungkapkan bahwa kemungkinan klub asal kota Naples itu akan menebus kiper milik Torino, Salvatore Sirigu pada bursa transfer musim panas mendatang.

(Baca juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Kedekatan hubungan Ancelotti dengan Sirigu ditengarai akan mampu membuat negosiasi ini bisa terjadi.

Mengingat, Sirigu pernah menjadi pilihan utama Paris Saint-Germain (PSG), saat dilatih pria yang berjulukan Don Carlo antara 2011-2013.

Eks kiper Palermo itu turut membantu Torino mengakhiri musim ini di posisi sembilan klasemen Liga Italia, dengan catatan 10 cleansheet.