Mandzukic Disebut Pindah ke Liga Inggris, Ini Jawaban CEO Juventus

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 27 Mei 2018 | 23:18 WIB
Penyerang Juventus asal Kroasia, Mario Mandzukic, saat beraksi di pertandingan Serie A melawan Crotone di Juventus Stadium, Turin, 21 Mei 2017. ( FILIPPO MONTEFORTE/AFP )

CEO Juventus, Giuseppe "Beppe" Marotta, memberikan konfirmasi terkait kabar ingin hengkangnya sang pemain, Mario Mandzukic, ke Liga Inggris

Pemain Juventus, Mario Mandzukic, dikabarkan ingin untuk mencicipi atmosfer Liga Inggris.

Mandzukic yang merayakan ulang tahun ke-32 pada 21 Mei lalu disebut berhasrat untuk melengkapi pengalaman bermain di empat liga top Eropa (Inggris, Italia, Jerman, dan Spanyol).

Mengingat sebelum membela Juventus, penyerang berkebangsaan Kroasia itu pernah membela Atletico Madrid dan Bayern Muenchen.

Terbaru, Manchester United dilaporkan berminat untuk memboyong pemegang 82 caps timnas Kroasia tersebut.

Sementara itu, I Bianconeri dilaporkan telah menolak proposal Arsenal untuk mengajak sang pemain pergi.


Ekspresi manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta, jelang pertandingan Liga Italia 2012-2013 menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 16 Februari 2013.(GABRIEL BOUYS / AFP)

(Baca Juga: Gagal Pindah pada 2015, Ini Jumlah Trofi yang Dilewatkan David de Gea bersama Real Madrid)

Desas-desus kepergian Mandzukic dari klub jawara Liga Italia musim ini itu memancing CEO klub, Giuseppe Marotta, untuk ikut berkomentar.

"Pada dasarnya Juventus selalu memberikan kesempatan kepada pemain yang meminta untuk pergi," kata Marotta seperti dikutip BolaSport.com dari laman Metro.