Penyerang Napoli Tak Sabar Dilatih Ancelotti dan Doakan yang Terbaik jika Sarri Jadi ke Chelsea

By Tomy Kartika Putra - Senin, 28 Mei 2018 | 20:40 WIB
Aksi pemain Napoli, Lorenzo Insigne, di pertandingan melawan Fiorentina pada laga lanjutan Liga Italia, Minggu (29/4/2018) waktu setempat. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, sudah tidak sabar untuk dilatih Carlo Ancelotti. Sang pemain juga berharap yang terbaik jika Maurizio Sarri benar-benar jadi ke Chelsea.

Napoli telah resmi menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka.

Ancelotti akan meneruskan kepelatihan Maurizio Sarri di Stadion San Paolo.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, menilai bahwa Ancelotti adalah pelatih kelas dunia yang telah berhasil meraih banyak juara.

"Saya telah membaca berita itu dari surat kabar maupun dari TV," ucap Insigne kepada Corriere dello Sport seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Saya senang dengan kedatangan Ancelotti di mana dia dikenal sebagai pelatih yang telah memenangi banyak gelar juara," tutur Insigne.


Pelatih baru Napoli, Carlo Ancelotti (kiri), berpose bersama pemilik klub, Aurelio De Laurentiis, setelah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun menangani Il Partenopei.(DOK SSCNAPOLI.IT)

Pemain 26 tahun tersebut bahkan mengaku telah sejak lama ingin dilatih oleh pelatih 58 tahun tersebut

"Saya gembira Ancelotti datang ke mari, karena saya selalu berkeinginan untuk dilatih olehnya," ucap Insigne menambahkan.