Juventus Baru Tentukan Masa Depan Higuain dan Mandzukic Selepas Piala Dunia 2018

By Verdi Hendrawan - Rabu, 30 Mei 2018 | 10:49 WIB
Presiden Juventus, Andrea Agnelli, tengah berbicara dengan Wakil Presiden Pavel Nedved di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada 18 Maret 2015. (TOBIAS SCHWARZ / AFP)

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, telah mengatakan bahwa pihaknya baru akan menentukan masa depan dua striker mereka, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic, seusai gelaran Piala Dunia 2018.

Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic kini tengah ramai dikabarkan bakal segera hengkang dari Juventus dalam beberapa pekan terakhir.

Isu tersebut menguat setelah kini Nedved menyebut bahwa Si Nyonya Besar memang masih mempertimbangkan masa depan keduanya.

"Kami tidak khawatir dengan kondisi ini. Higuain adalah pemain kami dan ia masih memiliki kontrak bersama kami. Kita akan melihat apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia," kata Pavel Nedved seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Inggris di Fase Grup, Berat di Akhir)

"Mandzukic? Pemain harus selalu bahagia. Anda tidak seharusnya menahan mereka karena apa yang Anda membutuhkan adalah menjaga para pemain tetap bahagia. Kami akan segera membuat keputusan bersama,” tuturnya.

Higuain kini tengah di ambang kepergian dari Juventus karena dipandang telah gagal meningkatkan performa tim, terutama di Liga Champions.

Penilaian ini tak lepas dari kekalahan Juventus di final Liga Champions 2016-2017 dan tersingkir di perempat final pada edisi 2017-2018.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Kabarnya, Juventus kini berencana untuk menggunakan Gonzalo Higuain plus uang untuk mendapatkan striker Inter Milan, Mauro Icardi, atau memulangkan Alvaro Morata dari Chelsea.