Kembali Tampil Moncer, Mario Balotelli Masih Belum Tentukan Masa Depan Karier

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 31 Mei 2018 | 16:24 WIB
Mario Balotelli (depan) saat menjalani sesi latihan timnas Italia di Coverciano, Florence, 20 Mei 2014. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Pemain OGC Nice yang sempat dicap bengal, Mario Balotelli, tak segera memberikan kabar masa depan kariernya.

Pemain OGC Nice, Mario Balotelli, menunjukkan penampilan yang prima setelah kali pertama dipanggil kembali ke timnas Italia sejak November 2014.

Pemain 27 tahun tersebut mencetak satu gol dalam laga persahabatan kontra timnas Arab Saudi, di Stadion Kybunpark, Swiss, Selasa (29/5/2018).

Balotelli yang kontraknya bersama Nice selesai pada akhir Juni 2018 nanti, belum membuka mau buka suara soal di manakah klub labuhan selanjutnya eks pemain Manchester City, Liverpool, AC Milan dan Inter Milan itu.

Dilansir BolaSport.com dari laman La Gazetta, sang agen pemain, Mino Raiola, dikabarkan tengah bernegosiasi dengan AS Roma, Genoa, Parma, Olympique Marseille, dan Borussia Dortmund.

(Baca Juga: Casillas: Sebuah Kemunduran bagi Real Madrid bila Neymar Gantikan Ronaldo)

Tak selang lama, Raiola turut melakukan konfirmasi terhadap kabar yang telah santer beredar tersebut.


Mino Raiola yang merupakan perwakilan striker Barcelona asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, datang ke kantor FC Barcelona di Barcelona, Spanyol, pada 26 Agustus 2010 untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak.(JOSEP LAGO/AFP)

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Jerman di Fase Grup)

"Di manakah Balotelli akan bermain pada musim depan? AS Roma ataukah Napoli...Saya rasa Napoli saat ini memiliki empat striker, namun kita akan lihat saja apa yang akan terjadi Agustus nanti," kata Raiola dikutip BolaSport.com dari laman Express.