Inter Milan dan Tottenham Hotspur Pertimbangkan Rencana Barter Dua Pemain Bintangnya

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 31 Mei 2018 | 22:01 WIB
Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, melakukan selebrasi setelah pemain Juventus membuat gol bunuh diri pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan menjawab ketertarikan Tottenham Hotspur terhadap Ivan Perisic dengan Mousa Dembele sebagai gantinya.

Perisic datang ke Inter Milan dari salah satu klub Liga Jerman, VfL Wolfsburg, pada Agustus 2015.

Sang pemain musim ini tampil kegemilang dengan torehan 11 gol dan 11 assist dalam 39 pertandingannya bersama Inter di semua ajang.

(Baca juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup A, Ditutup oleh Derbi Arab)

Perisic juga berjasa mengantarkan timnya mengakhiri kompetisi Liga Italia di empat besar.

Duduk di posisi keempat sudah cukup bagi Nerazzuri untuk tampil di Liga Champions sejak kali terakhir mereka melakukannya pada musim 2011-2012.


Penyerang Inter Milan, Ivan Perisic, merayakan gol ke gawang SPAL di laga Liga Italia pada 10 September 2017.(MIGUEL MEDINA/AFP)

(Baca juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup A, Ditutup oleh Derbi Arab)

Dan salah satu media Italia, Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Inter akan mempertimbangkan Perisic ke Tottenham dengan Dembele sebagai gantinya.

Dembele hanya menyisakan satu tahun lagi masa kontrak dan sang agen telah menegaskan bahwa sang pemain tidak akan memperpanjang kontraknya di White Hart Lane.