Dikabarkan Tertarik AC Milan, Ternyata Ini Alasan Radamel Falcao

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 2 Juni 2018 | 20:27 WIB
Dua penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe dan Radamel Falcao, melakukan selebrasi setelah Mbappe mencetak gol pembuka kemenangan atas Borussia Dortmund di Stade Louis II, Rabu (19/4/2017) waktu setempat. ( Valery HACHE/AFP )

Pemain AS Monaco, Radamel Falcao, dikabarkan tengah diminati AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Hal itu ditengarai karena Radamel Falcao mampu kembali tampil mengesankan pada dua musim terakhir bersama AS Monaco.

Ia pun mengaku menyukai Milan, meski tak berpikir untuk hijrah ke skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut dan ingin untuk fokus membela timnas Kolombia pada Piala Dunia 2018.

Hal itu ia ungkapkan setelah pertandingan pemanasan pra-Piala Dunia 2018 melawan timnas Mesir pada Jumat (1/6/2018).


Radamel Falcao merayakan gol timnas Kolombia ke gawang Prancis dalam laga uji coba di Saint-Denis, 23 Maret 2018.(CHRISTOPHE SIMON / AFP)

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

"Apakah saya telah dikontak Milan? Saya hanya telah mendengar dan membaca kabar tersebut dari koran," kata Falcao dikutip BolaSport.com dari laman Calcio Mercato.

"Saya ingin melepaskan diri dari rumor tersebut, sebab saya telah dikontrak AS Monaco dan kini tengah berpikir untuk Piala Dunia," ucap eks pemain Atletico Madrid.

"Namun saya suka Milanello (tempat latihan AC Milan), mereka pernah menjamu kami dengan sangat baik. Itu adalah tempat yang sangat bagus," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, penyerang 32 tahun tersebut memang menjalani musim yang kelam selama dua musim mengadu nasib di Liga Inggris.