AS Roma Ingin Boyong Anak Patrick Kluivert, Tottenham dan Liverpool Siapkan Tawaran Lebih Mahal

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 3 Juni 2018 | 17:43 WIB
Winger Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, dalam laga kontra OGC Nice (OLAF KRAAK / ANP / AFP)

Penampilan gemilang sayap kiri Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, menjadi magnet ketertarikan tiga klub papan atas Eropa.

Dilaporkan BolaSport.com dari Football Italia, pemain Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, menjadi incaran panas AS Roma.

Talenta 19 tahun tersebut memang menarik perhatian AS Roma untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini, setelah berhasil menyarangkan 10 gol berikut lima assist dalam 30 laga di Liga Belanda bersama Ajax.

Anak dari striker legendaris AC Milan dan Barcelona, Patrick Kluivert, tersebut memang dikatakan ingin mencari tantangan baru.

Ia pun disebut tak akan memperpanjang masa bakti bersama runner-up Eredivisie musim ini tersebut, mengingat kontraknya akan habis pada Juni tahun depan.

I Giallorossi diyakini akan menebus sang pemain dengan mahar 12 juta euro plus bonus dengan total 15 juta euro, dari tawaran sebelumnya yang hanya 8 juta euro dengan tambahan bonus.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Pemain sayap Ajax Amsterdam, Justin Kluivert (kanan), berbicara dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kiri), usai laga final Liga Europa 2016-2017 di Stadion Friends Arena, Solna, pada Kamis (25/5/2017) dini hari WIB.(ODD ANDERSEN/AFP )

(Baca Juga: Inilah Pemain Muda Terbaik di Dunia Versi Kylian Mbappe)

Namun, AS Roma akan mendapatkan batu sandungan, sebab Kluivert juga diminati dua klub besar Liga Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur.