Jadi Incaran Napoli dan AS Roma, Bayer Leverkusen Persilakan Kiper Andalan Hengkang

By Verdi Hendrawan - Rabu, 6 Juni 2018 | 06:38 WIB
Ekspresi kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno, dalam laga Liga Jerman 2017-2018 menghadapi Wolfsburgdi Stadion Volkswagen Arena, Wolfsburg, Jerman, pada 3 Maret 2018. (PETER STEFFEN / AFP)

Kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno, kini tengah menjadi incaran banyak klub. Menghadapi hal ini, klub Liga Jerman itu justru memberikan izin agar transfer tersebut bisa terjadi.

Bernd Leno saat ini tengah menjadi incaran Napoli, AS Roma, dan Arsenal.

Napoli menginginkan Bernd Leno karena mereka harus mencari pengganti Pepe Reina yang kontraknya selesai dan memilih hengkang ke AC Milan.

Bernd Leno juga tiba-tiba menjadi pilihan Napoli, meski mereka sudah hampir berhasil mendapatkan kiper milik Sporting CP, Rui Patricio.

Sementara AS Roma menjadikan Bernd Leno sebagai incaran untuk berjaga-jaga andaikan kiper mereka, Alisson Becker, hengkang karena saat ini tengah dibidik banyak klub raksasa.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Menanggapi kabar ini, Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, mengatakan bahwa pihaknya mempersilahkan klub manapun untuk memboyong Bernd Leno.

Namun, Bayer Leverkusen hanya mempersilahkan kiper berusia 26 tahun itu jika ada klub yang bersedia memenuhi tuntutan mereka.


Mantan pesepak bola asal Jerman yang kini menjadi Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller, terlihat dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint Germain di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 12 Maret 2014.(FRANCK FIFE / AFP)

"Kami mempersilahkan Leno untuk hengkang, tetapi hanya dengan aturan yang telah kami tetapkan. Saat ini kami juga masih dalam tahap pembicaraan bersama sang pemain dan manajernya," kata Rudi Voller seperti dikutip BolaSport.com dari Bild.