Keinginan Jorginho Pindah ke Manchester City Sudah Bulat

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 9 Juni 2018 | 19:57 WIB
Gelandang Napoli, Jorginho (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester City dalam laga Grup F Liga Champions di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 1 November 2017. ( FILIPPO MONTEFORTE/AFP )

Agen Jorginho mengungkapkan keinginan kliennya untuk pergi dari Napoli dan pindah ke Manchester City sudah bulat.

Agen bernama Joao Santos bahkan mengklaim jika keinginan tersebut tidak tercapai karena hambatan dari pihak Napoli, kliennya akan sangat kecewa yang sudah pasti justru merugikan klub milik Aurelio De Laurentiis.

"Ikatan kontrak Jorginho adalah milik De Laurentiis, ia tetap pemain Napoli. Namun, kami tidak munafik, banyak pemain yang ingin pergi dan bermain di bawah asuhan Pep Guardiola," kata Joao Santos seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

(Baca Juga: Mandul dan Klubnya Rekrut Penyerang Baru dari Brasil, Comvalius Makin Tertekan di Thailand)

"Jorginho adalah pemain profesional, tetapi ini adalah kesempatan sekali seumur hidup baginya dan keluarga. Jika tidak pergi ke Man City, ia sangat tidak senang," ucapnya.

Joao Santos mengungkapkan proses negosiasi antara Napoli dan Manchester City masih berlangsung alot dan belum ada kesepakatan yang tercapai.

Sejauh ini, Napoli telah menolak tawaran 45 juta euro plus lima juta euro sebagai bonus, serta 48 juta euro plus bonus dua juta euro.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Terbaru, kubu Manchester City dikabarkan sudah menaikkan tawaran mereka untuk gelandang timnas Italia itu senilai 47 juta euro, plus bonus 5-6 juta euro.

Jika ditambah variabel lain, jumlah total tawaran terbaru yang akan diajukan oleh Man City itu bisa mencapai total 55 juta euro atau setara dengan 897 miliar rupiah.