Kejadian Kontroversial di Instagram Buat Radja Nainggolan Ingin Minggat dari AS Roma?

By Nina Andrianti Loasana - Senin, 11 Juni 2018 | 12:28 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menunjukkan reaksi dalam partai Liga Italia lawan AC Milan di Stadion San Siro, Milan, 7 Mei 2017. ( FILIPPO MONTEFORTE / AFP )

Kabar mengejutkan datang dari gelandang papan atas Liga Italia yang memiliki darah Indonesia, Radja Nainggolan.

Usai sempat membuat geger karena memutuskan pensiun dari timnas Belgia, negara kebangsaan yang ia ikuti, kini sang pemain dikabarkan telah rampung menyelesaikan kontrak baru.

Bagaimana tidak, Radja Nainggolan merupakan salah satu andalan AS Roma dan menjadi pilar penting dalam perjalanan hebat Tim Serigala pada musim 2017-2018.

AS Roma berhasil merangsek hingga babak semifinal Liga Champions dan tampil impresif hingga duduki posisi ketiga Liga Italia.

Namun kini, Radja Nainggolan dan AS Roma dikabarkan sudah menyetujui perjanjian transfer pemain dengan Inter Milan.

(Baca Juga: Agar Tidak Dipenjara, Cristiano Ronaldo Siap Bayar Rp 311 Miliar)

Ya, Radja Nainggolan dikabarkan akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Luciano Spaletti, pada musim 2018-2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman Telelombardia dan Tuttosport, Inter Milan dan AS Roma sudah sepakat tentang trasfer senilai 35 juta euro untuk Nainggolan.

Nainggolan kabarnya menginginkan transfer ini terjadi dan agennya telah berbicara dengan Inter Milan selama beberapa minggu belakangan.

Hal ini terbilang mengejutkan. Pasalnya Nainggolan terkenal memiliki loyalitas tinggi pada klub yang telah dibelanya selama 4 musim ini.