Alisson Becker Makin Blak-blakan Ingin Hengkang dari AS Roma

By Verdi Hendrawan - Senin, 11 Juni 2018 | 17:28 WIB
Dari kiri ke kanan: Pemain AS Roma, Maxime Gonalons, Mirko Antonucci, dan Alisson Becker bereaksi setelah kegagalan tim mereka melaju ke final Liga Champions pascalaga kontra Liverpool FC di Stadion Olimpico Roma, 2 Mei 2018. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Kiper AS Roma, Alisson Becker, kini semakin menunjukkan bahwa dirinya ingin hengkang dari Giallorossi pada bursa transfer musim panas 2018.

Alisson Becker kini tengah ramai dikabarkan menjadi incaran Liverpool dan Real Madrid.

Kedua finalis Liga Champions 2017-2018 itu berharap bisa mendapatkan kiper baru untuk memperbaiki performa tim di masa yang akan datang.

Menanggapi transfer tersebut, Alisson Becker meminta Real Madrid dan Liverpool bisa menyelesaikan transfer tersebut sebelum pertandingan pertama timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Timnas Inggris di Fase Grup, Berat di Akhir)

Jika tidak, transfer tersebut baru akan rampung sekitar satu bulan berikutnya atau setelah gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia usai.

Dengan kata lain, Alisson Becker kini telah terang-terangan ingin hengkang dari AS Roma menuju salah satu dari Real Madrid atau Liverpool.


Kiper AS Roma, Alisson Becker, beraksi dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Liverpool FC di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris pada 24 April 2018.(OLI SCARFF/AFP)

“Apa yang saya inginkan adalah transfer ini bisa diselesaikan sebelum Piala Dunia. Jika tidak terselesaikan sebelum pertandingan pertama, artinya transfer ini hanya akan diselesaikan setelah Piala Dunia. Fokus saya 100 persen di Piala Dunia 2018,” kata Alisson Becker seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

(Baca Juga: Lionel Messi: Transfer Antoine Griezmann Bukan Urusan Saya, tetapi...)