Diincar Liverpool dan Real Madrid, Kondisi Alisson Becker di AS Roma Terungkap

By Aditya Fahmi Nurwahid - Selasa, 12 Juni 2018 | 07:18 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah (kanan), melepaskan tembakan yang coba dihalau kiper AS Roma, Alisson Becker, dalam partai Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, 24 April 2018. ( FILIPPO MONTEFORTE / AFP )

Suasana hati kiper timnas Brasil, Alisson Becker, bersama AS Roma pun terungkap di tengah isu penawaran dari Liverpool dan Real Madrid.

Liverpool dan Real Madrid memang dikabarkan saling berebut pengaruh agar bisa menjadi klub baru Alisson Becker musim 2018-2019.

Alisson akan diadu dengan Loris Karius di Liverpool untuk menjadi kiper utama tim pada musim depan.

Di sisi lain, Alisson Becker juga digadang-gadang menjadi suksesor Keylor Navas yang mulai tak dipercayai oleh manajemen tim Real Madrid.

Namun sebenarnya, masihkah Alisson Becker bertah bersama AS Roma?

(Baca Juga: Radja Nainggolan Menuju Inter Milan, 2 Unsur Indonesia di Liga Italia Bersatu)

Jawaban dari pertanyaan itu pun diungkapkan oleh mantan kiper timnas Brasil yang dekat dengan sang pemain, Claudio Taffarel.

Taffarel mengaku bahwa Alisson tak memiliki masalah di AS Roma, meski ia juga belum memastikan apakah sang junior mau pindah atau tetap tinggal.

Hanya saja, Claudio Taffarel tampaknya menginginkan Alisson untuk tetap berjuang bersama AS Roma.

“Alisson sangat senang di Roma dan rumor transfer hanya rumor," kata Claudio Taffarel dikutip Bolasport.com Teleradiostereo.