Koran Lokal Turin Sebut Juventus Inginkan Cristiano Ronaldo

By Bagas Reza Murti - Minggu, 1 Juli 2018 | 11:46 WIB
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Spanyol dalam laga Grup B Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018) di Stadion Fisht, Sochi. (NELSON ALMEIDA / AFP )

Salah satu koran yang dipublikasikan di kota Turin, Tuttosport mengklaim jika Juventus telah menginginkan Cristiano Ronaldo.

Rumor ini menyebar dengan cepat karena Tuttosport memasang cover depan Cristiano Ronaldo.

Dikutip BolaSport.com dari media asal Turin tersebut, teori Juventus mendatangkan Ronaldo bisa saja terjadi karena sang agen, Jorge Mendes.

Agen Mendes, yang juga membawahi pemain incaran Juve, Joao Cancelo diyakini bakal memuluskan transfer sang pemain dari Valencia.

(Baca juga: Fase Gugur Piala Dunia Masih Jadi Kuburan bagi Cristiano Ronaldo)

Alasannya, Mendes bakal meredakan perseteruan antara dirinya dengan pihak Juventus karena dalam beberapa transfer sebelumnya, Bianconeri gagal mendatangkan pemain-pemain yang diageni Mendes, macam Andre Gomes, Renato Sanches dan Faouzi Ghoulam.

Ketika hubungan tersebut sudah mereda, ditambah lagi Cristiano Ronaldo juga tengah mencari tantangan baru setelah ia mengindikasikan bakal hengkang dari Real Madrid, Mendes dipercaya menjadi kunci bagi Juve untuk merekrut CR7.

Laporan Tuttosport menyebutkan jika Cristiano Ronaldo menjadi pembelian masuk akal untuk Juventus.

(Baca juga: Statistik Mengenaskan Lionel Messi di Piala Dunia: 19 Partai, 0 Gol pada Fase Gugur)

Meski meraih banyak gelar di liga domestik, Juve masih sangat ingin untuk menambah trofi Liga Champions mereka.