Mantan Orang Dalam Juventus Tertawai Kabar Transfer Ronaldo dari Real Madrid

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 3 Juli 2018 | 18:53 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, disambut pelatih Jose Mourinho saat meninggalkan lapangan dalam laga Liga Spanyol kontra Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol pada 19 Maret 2011. ( PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP )

 Mantan Direktur Juventus, Luciano Moggi, menganggap kabar kepindahan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke Bianconeri bagaikan lelucon yang berhasil membuatnya tertawa.

Megabintang Cristiano Ronaldo santer dikabarkan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo mengisyaratkan pergi dari Santiago Bernabeu setelah berhasil mengantarkan Real Madrid meraih trofi Liga Champions pada musim lalu.

Juventus tiba-tiba muncul sebagai tim terdepan yang ingin mendapatkan jasa pemain dengan lima kali gelar Ballon d'Or ini.

La Vecchia Signora, julukan Juventus, rela membayar Ronaldo dengan gaji sebesar 30 juta euro per musim atau setara 503 miliar rupiah.

Mantan manajer umum Juve, Luciano Moggi, menganggap kabar tersebut bagaikan lelucon yang mampu membuatnya tertawa.


Mantan manajer umum Juventus, Luciano Moggi (tengah), melambaikan tangan ke arah penonton jelang laga leg 2 perempat final Liga Europa 2013-2014 menghadapi Olympique Lyonnais di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 10 April 2014.(GIUSEPPE CACACE / AFP)

"Itu (kabar transfer Ronaldo ke Juventus) mebuat saya tertawa," ucap Moggi kepada Sport Italia seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Juve tidak butuh Ronaldo, yag mereka butuhkan adalah pemain belakang dan gelandang. Tidak mungkin mereka bersedia membayar Ronaldo dengan gaji 30 juta euro," kata Moggi lagi.