Jorge Mendes: Tinggalkan Real Madrid Akan Jadi Babak Baru dalam Karier Cristiano Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Juli 2018 | 04:55 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpose dengan sang agen, Jorge Mendes (kiri), ibu (kanan), dan putranya, Cristiano Junior, dalam seremoni pemberian gelar top scorer sepanjang masa Real Madrid di Santiago Bernabeu, 2 Oktober 2015. (GERARD JULIEN / AFP)

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, mengaku sangat mendukung rencana kliennya itu untuk hengkang dari Real Madrid dan mencicipi tantangan baru di akhir kariernya.

Seusai pertandingan final Liga Champions menghadapi Liverpool pada akhir Mei 2018, Cristiano Ronaldo langsung mengutarakan rencananya untuk hengkang dari Real Madrid.

Pernyataan tersebut juga masih dipegang oleh Cristiano Ronaldo hingga saat ini dan telah membuat Real Madrid berpikir untuk menjual sang megabintang berusia 33 tahun itu.

Real Madrid dikabarkan siap untuk melepas Cristiano Ronaldo kepada klub lain yang sanggup untuk menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah.

Setelah beberapa klub berniat untuk menebusnya, kini Juventus disebut-sebut sebagai salah satu pihak yang paling serius untuk meminang Cristiano Ronaldo.

(Baca Juga: 2 Hal yang Membuat Siklus Juara Wakil Amerika Selatan Bakal Terhenti di Piala Dunia 2018)

Juventus juga dikabarkan siap melepas Gonzalo Higuain demi mendapatkan dana segar untuk membeli Cristiano Ronaldo.

Bahkan sempat ada kabar bahwa Cristiano Ronaldo akan segera menjalani tes medis bersama Juventus pada hari ketujuh di bulan ketujuh (7/7/2018) untuk merampungkan transfer.


Reaksi kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, setelah timnya dikalahkan Uruguay dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018, 30 Juni 2018 di Fisht Stadium, Sochi.(KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP)