Striker Belia Milik Genoa Incaran Juventus Musim Lalu Segera Gabung ke Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Juli 2018 | 04:43 WIB
Suporter Ultras Inter Milan mendukung tim mereka dalam laga Liga Italia antara Inter Milan dan Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 18 September 2016. (MARCO BERTORELLO / AFP )

Salah satu talenta muda terbaik sepak bola Italia milik Genoa, Eddy Salcedo, dikabarkan bakal segera bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat.

Seperti dikutip BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Inter Milan telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 253 miliar) kepada Genoa untuk memiliki Eddy Salcedo.

Selain itu La Gazzeta dello Sport juga mengklaim bahwa tawaran untuk memiliki pemain berusia 16 tahun itu sudah disetujui oleh pihak Genoa.

Kesepakatan ini dicapai setelah Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, dan Presiden Genoa, Enrico Preziosi, melakukan pertemuan pada Sabtu (7/7/2018) waktu setempat.

Bahkan La Gazzetta dello Sport juga mengatakan bahwa Genoa ini telah mengizinkan Eddy Salcedo untuk melakukan perjalanan ke Kota Milan untuk melakukan tes medis bersama Nerazzurri.

Meski masih muda, nama Eddy Salcedo sudah mencuat sejak musim lalu atau ketika masih berusia 15 tahun saat Juventus dikabarkan berencana untuk membelinya.

(Baca Juga: Main di Laga Pramusim Perdana Liverpool, Loris Karius Kembali Lakukan Blunder)

Bahkan Juventus sempat berencana untuk memboyong Eddy Salcedo bersama bintang muda Genoa lainnya pada saat itu, Pietro Pellegri, yang kini telah hengkang ke AS Monaco, dengan harga 40 juta euro (sekitar Rp 674 miliar).

Selain itu, Juventus juga menjanjikan kepada Genoa bakal meminjamkan striker Moise Kean selama satu musim penuh.