Patrice Evra Sarankan Cristiano Ronaldo untuk Gabung ke Juventus Jika Ingin Bermain Hingga 2050

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Juli 2018 | 08:19 WIB
Bek kiri Juventus, Patrice Evra, tampil dalam laga Supercoppa Italiana kontra AC Milan, di Doha, Qatar, 23 Desember 2016. (KARIM JAAFAR/AFP)

Kabar soal rencana bergabungnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus disambut gembira dan mendapat dukungan dari Patrice Evra.

Rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus ini sudah berkembang pesat selama beberapa pekan terakhir.

Hal ini juga seakan tinggal menunggu waktu karena tidak ada satu pun bantahan yang diucapkan oleh pihak Juventus, Real Madrid, dan juga Cristiano Ronaldo.

Mantan pemain Juventus, Patrice Evra, mengaku tidak tahu kebenaran soal transfer Cristiano Ronaldo ini.

Meski begitu, ia menyarankan kepada mantan rekannya di Manchester United itu untuk bergabung dengan Juventus jika ingin memiliki karier lebih panjang.

“Semua orang bertanya kepada saya soal transfer ini. Saya belum berbicara dengan Cristiano, tetapi saran saya adalah jika dia ingin bermain hingga 2050, dia harus bergabung dengan Juventus, bukan tim lainnya," ucap Patrice Evra seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Patrice Evra pernah membela Juventus pada periode 2014 hingga 2017 setelah memutuskan hengkang dari Manchester United pada usia 33 tahun, atau sama dengan Cristiano Ronaldo saat ini.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 Membuktikan bahwa Gelandang Bertahan Punya Prospek Cerah Menjadi Pelatih)


Bek Juventus, Patric Evra (depan), merayakan gol dia bersama Paul Pogba dalam laga Serie A kontra Empoli di Stadion Carlo Castellani, Empoli, Italia, pada 8 November 2014.(ANDREAS SOLARO/AFP)