Cristiano Ronaldo Gabung, Dybala dan Higuain Bakal Punya Nasib Sama seperti Angel Di Maria

By Verdi Hendrawan - Rabu, 11 Juli 2018 | 07:02 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan), merayakan golnya bersama Gonzalo Higuain dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Maret 2018. (GLYN KIRK/AFP )

Transfer megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus telah rampung dan hanya tinggal diresmikan. Hal ini tentu akan menghadirkan dampak besar bagi skuat Si Nyonya Besar.

Salah satu dampak yang paling ditunggu adalah bagaimana Cristiano Ronaldo dalam meningkatkan performa Juventus di atas lapangan.

Bergabungnya Cristiano Ronaldo ini juga tentu semakin meningkatkan harapan semua pendukung Juventus untuk mengakhiri penantian mereka demi menjuarai Liga Champions setelah gagal di 2 final dalam 4 tahun terakhir.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo sukses menjadi aktor utama keberhasilan Real Madrid 4 kali menjuarai Liga Champions dalam 5 tahun terakhir.

Selain itu, kehadiran Cristiano Ronaldo ini juga akan membuat perubahan dalam skema permainan Juventus, terutama di lini serang.

Bukan tidak mungkin akan terjadi beberapa pergeseran posisi bermain bagi para pemain Juventus demi mengakomodasi Cristiano Ronaldo untuk bisa menampilkan performa terbaiknya.

Selain di atas lapangan, kehadiran Cristiano Ronaldo juga bakal mengubah sikap para pemain Juventus lainnya, terutama Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, jika tetap bertahan bersama Si Nyonya Tua.

(Baca Juga: Real Madrid Rilis Surat Perpisahan dengan Cristiano Ronaldo)

Perubahan sikap yang dimaksud adalah ketika mereka ditanyai soal siapa pemain terbaik di dunia saat ini.