Mantan Bintang AC Milan Percaya Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus Punya Maksud Khusus

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 16 Juli 2018 | 20:27 WIB
Ricardo Kaka (kiri) mengangkat trofi Pemain Terbaik FIFA 2007, bersama para runner up, Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi, di Zurich, Swiss, pada 17 Desember 2007. ( FABRICE COFFRINI / AFP )

Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus, dinilai memiliki tujuan tertentu. Hal itu sebagaimana diungkapkan Ricardo Kaka, eks bintang AC Milan asal Brasil ini.

Mantan pemain AC Milan dan Real Madrid, Ricardo Kaka meyakini bahwa Cristiano Ronaldo memiliki hasrat yang tinggi dan termotivasi untuk tetap berada di level tertinggi.

Meski, eks pemain Manchester United itu telah berusia 33 tahun.

(Baca juga: Eks Winger Chelsea Ini Tinggalkan Klub China dan Kembali Jadi Bagian Kontestan Liga Spanyol)

Hal itu pula dinilai Kaka menjadi maksud sekaligus alasan terbesar Ronaldo memutuskan meninggalkan Real Madrid, demi bermain di Liga Italia bersama Juventus.

"Saya rasa saat ini Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat berpengalaman," ucap Ricardo Kaka seperti dilansir BolaSport.com dari laman Omnisport.

(Baca juga: Negara yang Dipasok Senjata oleh Rusia, Kirim Surat ke Vladimir Putin Pasca Final Piala Dunia 2018, Isinya Menyejukkan)

"Pada usianya yang menginjak 33 tahun, ia tahu dan mengerti dengan baik situasi yang terjadi," tuturnya.

"Keputusan untuk pindah dari Real Madrid menuju Juventus adalah pilihan dengan penuh kesadaran. Ia tahu ini adalah saatnya untuk pergi," kata Kaka melanjutkan.

(Baca Juga: Gary Lineker Sebut N'Golo Kante Cocok untuk Barcelona)