Cristiano Ronaldo Bertekad Lebih Sering Bikin Fan Juventus Kagum

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 17 Juli 2018 | 06:15 WIB
Pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo, melambaikan tangan kepada para suporter saat tiba untuk melakukan tes medis di markas klub di Stadion Allianz, Turin, Senin (16/7/2018). (MIGUEL MEDINA / AFP)

Cristiano Ronaldo berharap bisa lebih sering membuat fan Juventus kembali kagum dengan penampilan hebat dan gol-gol yang diciptakannya untuk klub yang bermarkas di Allianz Stadium.

Ronaldo menjalani konferensi pertamanya usai dikenalkan secara resmi pada Senin (16/7/2018) waktu setempat.

Cristiano Ronaldo resmi menjadi pemain baru Juventus pada bursa transfer musim panas ini seusai dinyatakan lolos tes kesehatan.

Ketertarikan Ronaldo untuk berseragam Juventus ternyata muncul ketika supoter tim berjulukan La Vecchia Signora berhasil membuatnya begitu takjub.

(Baca Juga: Ambisi Cristiano Ronaldo Buktikan Usia Bukan Halangan untuk Tetap di Puncak Karier)

Momen itu terjadi di pertandingan Liga Champions musim lalu antara Juventus melawan Real Madrid di Allianz Stadium memunculkan decak kagum fan tim berjulukan Si Nyonya Tua terhadap Ronaldo.

Mayoritas suporter Juventus secara spontan malah bertepuk tangan ketika Ronaldo yang saat itu berseragam Madrid, mencetak gol akrobatik ke gawang tim kesayangan mereka.

"Sungguh, itu momen yang menakjubkan. Mendapat penghargaan dengan cara tersebut sangat mengagumkan," ucap Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Jadi, semoga saya bisa membalasnya saat bermain buat mereka. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih buat semua fan yang sudah datang ke bandara dan di sini," kata dia.