AC Milan Siap Jual Leonardo Bonucci ke PSG, Harga Diskon Pula!

By Aditya Fahmi Nurwahid - Rabu, 18 Juli 2018 | 23:08 WIB
Reaksi kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, setelah kalah 0-4 dari Juventus di final Coppa Italia, Kamis (10/5/2018) WIB di Stadion Olimpico, Roma. (ISABELLA BONOTTO/AFP)

AC Milan dikabarkan telah membuka kesempatan untuk bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain mengenai kepindahan sang kapten, Leonardo Bonucci.

Leonardo Bonucci kini dikabarkan dibukakan jalan untuk hengkang dari AC Milan meski pengabdiannya baru berjalan 12 bulan.

Sang pemain memang baru dibeli dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2017 dengan mahar sebesar 42 juta euro.

Leonardo Bonucci sebenarnya tampil cukup apik di Liga Italia musim lalu dan berhasil bercokol di peringkat enam klasemen akhir.

(Baca Juga: Piala Dunia 2018 Usai, Eden Hazard Bisa Ulang Kisah James Rodriguez dan Real Madrid)

Bahkan, Bonucci punya andil cukup besar untuk membawa AC Milan kembali ke zona Eropa pada musim ini seharusnya, setelah absen selama empat musim.

Namun, AC Milan harus gagal merumput di Liga Europa musim 2018-2019 setelah kasus financial fair play karena masalah keuangan internal klub.

Pada bursa transfer musim ini, Bonucci dikabarkan diminati oleh Paris Saint-Germain untuk makin memperkukuh barisan pertahanan.


Penyerang Juventus, Mario Mandzukic (kiri), berebut bola dengan bek AC Milan, Leonardo Bonucci, dalam laga final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma pada 9 Mei 2018.(TIZIANA FABI/AFP)