Transfer Alisson Becker ke Liverpool Belum Rampung, AS Roma Sudah Ucapkan Salam Perpisahan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 Juli 2018 | 03:53 WIB
Kiper timnas Brasil, Alisson Becker, saat meninggalkan hotel tim di Kazan, Rusia, 7 Juli 2018, setelah Selecao disingkirkan Belgia di perempat final Piala Dunia 2018. (BENJAMIN CREMEL / AFP)

Setelah transfer Alisson Becker menuju Liverpool dikabarkan telah rampung, kini AS Roma telah mengutarakan salam perpisahannya kepada kiper berusia 25 tahun itu.

Alisson Becker sebelumnya dikabarkan telah berada di Liverpool untuk menjalani tes medis sebagai salah satu syarat penting transfer.

Kendati transfer ini belum rampung sepenuhnya, pihak AS Roma sudah mengucapkan selamat tinggal kepada kiper utama timnas Brasil itu.

"Terima kasih @Alissonbecker dan semoga beruntung dengan petualangan baru Anda," tulis ofisial AS Roma melalui akun resmi Twitter klub.

Dengan ucapan dari pihak AS Roma ini, artinya kepindahan Alisson Becker ke Liverpool hanya tinggal menunggu peresmian yang dilakukan oleh klub Liga Inggris tersebut.

Pada Rabu (18/7/2018), Liverpool dikabarkan telah merampungkan kesepakatan dengan AS Roma soal transfer Alisson Becker.

Hal ini diutarakan oleh jurnalis-jurnalis ternama Italia seperti Fabrizio Romano dan Gianluca Di Marzio yang kompak menyebut transfer Alisson Becker ke Liverpool telah selesai.

Selain itu, media-media besar di Inggris seperti Guardian, Telegraph, dan The Times juga sudah melaporkan bahwa Liverpool telah menyepakati harga yang diminta AS Roma untuk melepas Alisson Becker.

(Baca juga: Manchester United Sukses Selamatkan Uang Mereka Senilai Lebih dari 9 Miliar Rupiah)