Ingin Tinggalkan AC Milan, Gianluigi Donnarumma Malah 2 Kali Ditolak Klub Ini

By Aditya Fahmi Nurwahid - Sabtu, 21 Juli 2018 | 17:11 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengamankan bola pada laga Liga Italia kontra Torino di Stadion Olimpico, Turin, 18 April 2018. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, ternyata sudah ditolak dua kali oleh klub yang sama dalam bursa transfer musim panas 2018.

Klub yang menolak dua kali Gianluigi Donnarumma adalah rival AC Milan di Serie A, AS Roma.

Kesempatan Gianluigi Donnarumma untuk hengkang dari AC Milan sebenarnya dikabarkan terbuka lebar.

Dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia, agen Donnarumma, Mino Raiola, pun mendorong sang pemain untuk mencari klub baru.

(Baca Juga: Neymar Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Hengkang ke Real Madrid atau Manchester United)

Belum lagi, penjualan Gigio, sapaan Gianluigi Donnarumma, akan menguntungkan secara finansial bagi AC Milan, terlebih harganya yang ditaksir mencapai 55 juta euro.

Di sisi lain, AS Roma yang baru saja kehilangan kiper utamanya, Alisson Becker, menuju Liverpool dan membutuhkan sosok pengganti.


Kiper AS Roma, Alisson Becker, beraksi dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Liverpool FC di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris pada 24 April 2018.(OLI SCARFF/AFP)

Hanya saja, AS Roma ternyata miliki pandangan berbeda dalam memandang sosok Gianluigi Donnarumma sebagai sosok potensial pengganti Alisson.