Napoli Tidak Akan Merekrut Edinson Cavani

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 21 Juli 2018 | 20:04 WIB
Bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang RC Strasbourg pada laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (Sabtu 17/2/2018) waktu setempat. ( GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP )

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menutup pintu terkait potensi kembali merekrut Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas 2018.

Spekulasi yang mengaitkan Cavani dengan Napoli semakin meningkat belakangan ini.

Bomber yang sekarang berseragam Paris Saint-Germain (PSG) merupakan pemain yang pernah mengemas 100 gol dalam tiga musim di Napoli.

Terlebih, kedatangan pelatih Carlo Ancelotti semakin meningkatkan rumor yang menyebutkan Napoli berencana menambah ketajaman di lini depan.

(Baca Juga: Akan Jadi Pembawa Obor Asian Games 2018, Begini Komentar Mikha Tambayong)

"Cavani? Saya belum dan tidak akan merekrutnya," ucap De Laurentiis seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Tidak ada komunikasi dengan perwakilannya. Media akan mengalami krisis dan tanpa berita seperti ini, mereka tidak bisa bertahan," ujarnya.

Sebelumnya, media-media di Italia menyatakan bahwa Cavani telah setuju untuk merapat ke Napoli.

Penyerang asal Uruguay ini dikabarkan telah sepakat kontrak selama empat tahun dengan gaji 7,5 euro per tahun yang ditawarkan oleh Napoli.