Lambaian Uang Liverpool Membuat Francesco Totti Meminta Maaf kepada Publik AS Roma

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 22 Juli 2018 | 03:43 WIB
Kiper timnas Brasil, Alisson Becker, saat meninggalkan hotel tim di Kazan, Rusia, 7 Juli 2018, setelah Selecao disingkirkan Belgia di perempat final Piala Dunia 2018. ( BENJAMIN CREMEL / AFP )

Legenda AS Roma, Francesco Totti, mengatakan bahwa I Giallorossi tidak bisa menolak tawaran selangit yang diajukan Liverpool untuk memboyong Alisson Becker.

Liverpool berhasil membajak Alisson Becker dengan tebusan sejumlah 67 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini.

Nominal transfer tersebut hampir dua kali lipat dari rekor transfer penjaga gawang di Liga Inggris yang dipegang Manchester City untuk mendatangkan Ederson sebesar 35 juta pounds.

Dengan tawaran sebegitu besar untuk seorang penjaga gawang, AS Roma sulit untuk menolaknya.

Francesco Totti, yang sekarang menjabat sebagai direktur klub ASRoma mengatakan, pihak klub tidak bisa menolak tawaran yang dilayangkan Liverpool tersebut.

(Baca juga: Daftar Lengkap Bursa Transfer Liga Inggris 2018-2019)

"Kami tidak bisa menolak tawaran seperti itu," ucap Totti seperti dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Figur di bursa transfer sudah berubah. Ini adalah pertama kalinya seorang kiper dihargai dengan dana yang sebegitu besar. Kami tidak bisa berkata tidak."


Kapten AS Roma, Francesco Totti, ditemani istri dan ketiga anaknya memberi ucapan perpisahan kepada publik Olimpico seusai laga Serie A kontra Genoa pada 28 Mei 2017.(VINCENZO PINTO/AFP)