Tak Punya Tujuan yang Menarik, Gelandang Juventus Ini Tampaknya Harus tetap Bertahan

By Verdi Hendrawan - Senin, 23 Juli 2018 | 22:59 WIB
Aksi Stefano Sturaro dalam partai Juventus lawan Chievo Verona pada lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium Turin, 9 September 2017. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Gelandang Juventus, Stefano Sturaro, berencana untuk hengkang jelang musim 2018-2019. Namun, sejauh ini tidak ada klub yang menarik bagi pemain berusia 25 tahun itu sebagai tujuan berikutnya.

Hal ini dilakukan Stefano Sturaro demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak yang selama ini tidak ia dapatkan di Juventus.

Sejak dibeli dari Genoa pada awal 2014-2015, Stefano Sturaro selalu kalah bersaing dengan gelandang-gelandang Juventus lainnya.

Alhasis, Sturaro lebih banyak duduk di bangku cadangan ketimbang tampil di lapangan.

(Baca Juga: Kata-kata Yanto Basna Setelah Sukses Bungkam Klub Thailand yang Dibela Ryuji Utomo dengan Skor Telak)

Agen Stefano Sturaro, Carlo Volpi, mengatakan bahwa Juventus telah menerima tawaran untuk kliennya itu dari West Ham United dan Leicester City.

Namun, Carlo Volpi juga mengakui bahwa tidak ada tawaran yang menarik bagi pihak Juventus dan Stefano Sturaro.

"Faktanya adalah tidak akan ada transfer yang bakal segera terjadi. Ada beberapa tawaran yang masuk ke Juventus untuk dievaluasi," kata Carlo Volpi seperti dikutip BolaSport.com dari JuveNews.eu.

"Tidak hanya dari klub sebesar West Ham United dan Leicester City. Setidaknya ada empat klub lain yang tertarik dengan klien saya, tetapi ada tujuan yang menarik," tutur sang agen.