Inter Milan Terganjal Banderol Tinggi demi Miliki Incaran Terakhir untuk Lini Tengah Tim

By Verdi Hendrawan - Selasa, 24 Juli 2018 | 03:22 WIB
Aksi gelandang FC Porto, Hector Herrera, dalam pertandingan Liga Portugal 2017-2018 menghadapi Vitoria Setubal di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, paa 23 April 2018. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Aktivitas Inter Milan di bursa transfer musim panas 2018 sangat tinggi demi melakukan pembenahan menghadapi musim 2018-2019, di mana mereka telah kembali berhasil tampil di Liga Champions.

Jelang bergulirnya musim 2018-2019, Inter Milan telah mendatangkan 6 pemain baru.

Para pemain tersebut adalah Radja Nainggolan (AS Roma), Federico Dimarco (FC Sion), Matteo Politano (Sassuolo), Stefan de Vrij (Lazio), Kwadwo Asamoah (Juventus), dan Lautaro Martínez (Racing Club).

Meski demikian, perburuan pemain baru Inter Milan di bursa transfer musim panas 2018 ternyata belum berakhir.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Tuttomercatoweb.com, Inter Milan masih memiliki satu incaran lagi untuk memperkuat lini tengah mereka dari FC Porto, yaitu Hector Herrera.

(Baca Juga: Bukti Bahwa Keputusan Pensiunnya Mesut Oezil adalah Kerugian Besar bagi Timnas Jerman)

Peluang Inter Milan untuk memiliki Hector Herrera terbilang besar, mengingat kontrak pemain asal Meksiko berusia 28 tahun itu bersama FC Porto hanya tersisa satu musim lagi.

Namun, Inter Milan terganjal bandrol yang telah ditetapkan FC Porto pada klausul kontrak Hector Herrera sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 678 miliar.

Agen Hector Herrera, Matias Bunge, juga mengatakan bahwa FC Porto menolak untuk menurunkan harga sang pemain, meski terancam ditinggal Hector Herrera secara cuma-cuma pada akhir musim 2018-2019.