Inter Milan Siap Datangkan Lionel Messi demi Saingi Cristiano Ronaldo di Juventus

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 24 Juli 2018 | 10:25 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Real Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 6 Mei 2018. (LLUIS GENE/AFP )

Inter Milan secara mengejutkan dikabarkan mengincar Lionel Messi untuk menyaingi Juventus yang sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Juventus melakukan transfer sensasional musim panas ini dengan mendatangkan peraih lima kali Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, disebut harus merogoh kocek senilai 100 juta euro (Rp 500 miliar) untuk memboyong kapten Timnas Portugal ini.

Banyak pihak mengatakan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo akan membuat Juventus semakin mendominasi Liga Italia.


Juventus seperti tak tersentuh dalam tujuh musim terakhir di Liga Italia dengan meraih tujuh gelar secara beruntun.

Namun, kini rival bebuyutan Juventus di Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap menghentikan hegemoni mereka di Liga Italia dengan menyiapkan langkah berani.

(Baca Juga : 3 Peran yang Mungkin Akan Dimainkan Cristiano Ronaldo bersama Juventus)

Menurut Mirror, klub berjuluk Nerazzurri ini dikabarkan siap mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk menyaingi kesuksesan Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Rumor ketertarikan Inter Milan ini berasal dari Marco Tronchetti Provera, CEO Pirelli, perusahaan sponsor jangka panjang Nerazzurri.