Pelatih Juventus Puji Kemonceran Paul Pogba, Sinyal Kepulangan?

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 27 Juli 2018 | 00:12 WIB
Gelandang Prancis, Paul Pogba, berpose dengan trofi juara Piala Dunia 2018 setelah timnya menekuk Kroasia 4-2 pada laga final di Stadion Luzhniki, Moskow, 15 Juli 2018. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa performa Paul Pogba selama Piala Dunia 2018 sangat menarik.

Piala Dunia 2018 adalah ajang saksi talenta Paul Pogba benar-benar memberikan pengaruh berarti atas prestasi timnas Prancis merebut gelar turnamen tersebut.

Pogba, yang selalu diragukan penampilannya lantaran dianggap tak bisa tampil impresif sejak dibeli Manchester United dari Juventus pada 2016, seolah membungkam kritik publik.

Termasuk kepada sang pelatih Man United, Jose Mourinho, yang pada musim lalu kerap memberikan komentar pedas di hadapan media terkait penampilan Pogba yang dianggap angin-anginan.

(Baca Juga: Tak Kerasan di Chelsea, AC Milan Siap Pulangkan Alvaro Morata ke Liga Italia)


Kecemerlangan performa gelandang nyentrik itu pun diapresiasi oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

"Saya hanya dapat mengatakan merasa bahagia melihat Paul Pogba tumbuh dan berkembang di kompetisi penting seperti Piala Dunia," ucap Allegri seperti dikutip BolaSport.com dari laman Four Four Two.

"Ia bermain dengan kepribadian hebat. Dibandingkan dengan saat saya latih di sini, ia kini sangat dewasa," tuturnya.

Komentar positif Allegri itu pun turut memunculkan kabar, apakah ia berniat memulangkan kembali Paul Pogba ke Allianz Stadium Turin?