Setelah Gattuso dan Marotta, Giliran Direktur Umum AC Milan Akui Bonucci Ingin Hengkang

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Juli 2018 | 15:08 WIB
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic (kiri), berebut bola dengan bek AC Milan, Leonardo Bonucci, dalam laga final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma pada 9 Mei 2018. (TIZIANA FABI/AFP)

Kabar soal keinginan bek Leonardo Bonucci untuk hengkang dari AC Milan bisa dibilang sebagai sebuah fakta. Hal ini disebabkan oleh pernyataan beberapa sosok penentu keberhasilan transfer tersebut.

Sebelumnya pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, sudah membenarkan soal kabar tersebut dalam konferensi pers menjelang laga pramusim di Amerika Serikat.

Gennaro Gattuso mengatakan bahwa masa depan Leonardo Bonucci saat ini sudah tidak berada di tangannya lagi.

Setelah itu CEO Juventus, Giuseppe Marotta, juga tidak membantah adanya keinginan Leonardo Bonucci untuk bergabung kembali ke Stadion Allianz Turin.

Kini pembenaran juga muncul dari Manajer Umum yang baru diangkat AC Milan beberapa hari lalu, Leonardo Araujo.


Mantan pesepak bola asal Brasil, Leonardo Araujo (kiri), berdiskusi dengan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, di sela-sela pertandingan ekshibisi bertajuk "Notte del Maestro" di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 21 Mei 2018.(MARCO BERTORELLO / AFP)

(Baca Juga: Mantan Presiden Inter Milan Sebut Cristiano Ronaldo Hadiah bagi Juventus)

Bahkan Leonardo Araujo juga mengaku bahwa dia telah berbicara dengan Juventus perihal transfer tersebut.

"Faktanya adalah Bonucci memang ingin kembali bergabung ke Juventus. Kami kini tengah melihat segala peluang jika transfer tersebut memungkinkan. Jika tidak, maka hal ini bukan masalah," kata Leonardo seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.