Massimiliano Allegri Peringatkan Bidikan Chelsea dan AC Milan untuk Tetap Fokus ke Juventus

By Tomy Kartika Putra - Senin, 30 Juli 2018 | 02:37 WIB
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 3 April 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mewanti-wanti Mattia Caldara tetap fokus untuk Juventus dan mengesampingkan rumor yang beredar terkait banyak klub yang menginginkannya, dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

Mattia Caldara menghabiskan satu setengah musim terakhir sebagai pemain pinjaman dari Juventus di Atlanta.

Caldara mampu tampil apik selama memperkuat Atlanta.

Pada musim lalu, pemain 24 tahun ini tampil sebanyak 34 kali untuk Atlanta di semua ajang dan berhasil mengoleksi tiga gol dan empat assists.

Performa impresifnya tersebut menarik minat-minta klub-klub besar Eropa, khususnya Chelsea dan AC Milan.

(Baca juga: Pakai Alat Bantu Jalan, Pemain Mahal Man City Berpotensi Absen Kontra Chelsea di Community Shield)


Bek Atalanta, Mattia Caldara (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam laga Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, pada 17 Desember 2017.(MARCO BERTORELLO/AFP)

Caldara kini telah bergabung bersama pasukan Massimiliano Allegri dan tengah menjalani serangkaian tur pra-musim di Amerika.

Mendengar ketertarikan banyak klub untuk Caldara, sang pelatih mewanti-wanti anak asuhnya tersebut untuk tetap fokus kepada Juventus.