Cristiano Ronaldo Debut Bersama Juventus, Klub Gurem Liga Italia Malah Cari Untung

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 30 Juli 2018 | 21:17 WIB
Pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo, melambaikan tangan kepada para suporter saat tiba untuk melakukan tes medis di markas klub di Stadion Allianz, Turin, Senin (16/7/2018). ( MIGUEL MEDINA / AFP )

Laga tandang melawan Chievo Verona pada giornata pertama Liga Italia diprediksi menjadi laga debut resmi Cristiano Ronaldo bersama Juventus.

Pekan ini, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah memulai latihan bersama skuat Juventus untuk menyongsong musim baru Liga Italia, musim 2018-2019.

Sang pemain kabarnya kini sudah berada di Kota Turin, Italia, dan berlatih di kompleks pelatihan Continassa milik Juventus.

Ronaldo kini menunggu rekan-rekan barunya yang tengah berlaga di Amerika Serikat dalam ajang International Champions Cup 2018 (ICC 2018).

Cristiano Ronaldo dijadwalkan akan turun dalam satu laga pramusim pada 12 Agustus 2018 mendatang saat bertanding di Villar Perosa.

Untuk pertandingan resmi, laga Chievo Verona kontra Juventus diprediksi akan menjadi laga perdana bagi sang pemain bertanding di Liga Italia.

Namun ternyata, isu debut Ronaldo dimanfaatkan oleh Chievo Verona demi keuntungan ekonomi.


Pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo, melambaikan tangan kepada para suporter saat tiba untuk melakukan tes medis di markas klub di Stadion Allianz, Turin, Senin (16/7/2018). ( MIGUEL MEDINA/AFP )

Bagaimana tidak, pada laga perdana Serie A ini, Chievo menaikkan harga tiket pada laga yang digelar 19 Agustus 2018 mendatang.