Giorgio Chiellini Tidak Sangka Jadi Teman Seklub Cristiano Ronaldo

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 31 Juli 2018 | 06:35 WIB
Bintang baru Juventus, Cristiano Ronaldo, berpose dalam kegiatan sponsor di National Olympic Sports Center Beijing, 20 Juli 2018. (AFP)

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus sempat membuat bek tim I Bianconeri, Giorgio Chiellini, terkejut. Pasalnya, dia sempat berpikir proses transfer Ronaldo ke Juventus mustahil terjadi.

Cristiano Ronaldo bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Giorgio Chiellini sempat ragu akan kabar tersebut.

(Baca Juga: Barcelona Habiskan Rp 8,4 Triliun untuk Beli Para Bintang Brasil)

"Pertama mendengar gosip, saya mengatakan ke teman-teman saya bahwa Ronaldo mustahil ke Juventus. Baru sehari setelahnya saya berpikir itu mungkin saja terjadi," tutur Chiellini.

Meski demikian, dia menilai kedatangan Ronaldo penting untuk perjalanan Juventus.

"Dengan pelatih dan direktur olahraga kami, Juventus akan tumbuh. Kami butuh sosok juara seperti Cristiano Ronaldo di tim," ucapnya.

Bek berusia 33 tahun itu juga mengatakan bahwa para pemain tim berjulukan La Vecchia Signora tersebut siap bekerja sama dengan Ronaldo.

"Kami semua antusias dan siap bekerja sama dengan Ronaldo. Semua bagian klub, para pemain, manajer, direktur siap untuk menjadi lebih baik dengannya. Semoga dia bisa membantu Juventus mencapai targetnya," ujar Chiellini melanjutkan.