Setelah Berulah dalam Transfer Malcom, Bordeaux Malah Jadikan Striker AS Roma sebagai Pengganti

By Verdi Hendrawan - Selasa, 31 Juli 2018 | 09:03 WIB
Aksi striker Frosinone, Daniele Verde (kanan), saat melewati adangan bek Inter Milan, Jeison Murillo, dalam pertandingan Liga Italia 2015-2016 di Stadion Matusa, Frosinone, Italia, pada 9 April 2016. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Setelah terlibat permasalahan dengan AS Roma terkait transfer Malcom de Oliveira, kini Girondins Bordeaux malah menjadikan striker Giallorossi sebagai pengganti pemain asal Brasil itu.

Bordeaux yang dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk menjual Malcom de Oliveira ke AS Roma, justru melepas pemain berusia 21 tahun itu ke Barcelona.

Hal ini dilakukan oleh Bordeaux karena mereka mendapatkan tawaran nilai transfer lebih besar ketimbang dari AS Roma, yaitu sebesar 41 juta euro atau sekotar Rp 692 miliar.


Malcom Filipe Silva de Oliveira berpose saat diperkenalkan sebagai pemain FC Barcelona di Stadion Camp Nou, Barcelona, 24 Juli 2018.(LLUIS GENE / AFP)

Hal ini tentu membuat AS Roma menjadi berang. Bahkan Direktur Sepak Bola Giallorossi, Monchi, bakal membawa kasus ini untuk diselesaikan hingga ke meja hijau.

Belum juga tuntas permasalahan tersebut, kini Bordeaux justru dikabarkan tengah mengincar striker tak terpakai AS Roma, Daniele Verde.

Seperti dikutip BolaSport.com dari media Prancis, L'Equipe, Daniele Verde telah berada di dalam daftar incaran Bordeaux sebagai pengganti Malcom.

Daniele Verde merupakan striker berusia 22 tahun jebolan akademi AS Roma yang telah promosi ke tim utama sejak 2014 lalu.

(Baca Juga: Jose Mourinho Kesal kepada Petinggi Manchester United Setelah Gagal Daratkan Bintang Inter Milan)