Bayern Muenchen Setujui Tawaran Inter Milan untuk Arturo Vidal

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 31 Juli 2018 | 17:03 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal, mengapresiasi suporter usai laga babak 16 besar Liga Champions lawan Besiktas di Besiktas Park, Istanbul, 14 Maret 2018. (BULENT KILIC/ AFP)

Rakasa Liga Jerman, Bayern Muenchen, dikabarkan telah setuju dengan tawaran Inter Milan untuk mendatangkan Arturo Vidal.

CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, sebelumnya telah mengatakan bahwa klubnya tidak menutup pintu hengkangnya Arturo Vidal.

Inter Milan adalah tim terdepan yang berhasrat mendatangkan pemain internasional Cile tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Sport Mediaset mengabarkan bahwa keinginan Inter tersebut segera menjadi kenyataan, dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

Nerazzurri melayangkan tawaran untuk meminjam Vidal sebelum mempermanenkannya dengan tebusan 20 juta euro di akhir masa peminjaman.

(Baca juga: Jadi Pemain Termahal di Chelsea, N'Golo Kante Salip Eden Hazard)

Vidal masih mempunyai kontrak dengan raksasa Jerman ini hingga akhir musim depan.

Sang pemain sempat dikabarkan akan memperbarui kontraknya di Bayern sebelum hijrah ke Inter sebagai pinjaman di musim panas ini.


Ekspresi pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, dalam laga persahabatan kontra FC Sion di Stadion Tourbillon, Sion, Swiss pada 18 Juli 2018.(FABRICE COFFRINI/AFP)