Tak Terpakai di Juventus, Marko Pjaca Terang-terangan Ingin Pindah ke Fiorentina

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 31 Juli 2018 | 17:14 WIB
Gelandang Juventus, Marko Pjaca, saat mengikuti sesi latihan tim jelang pertandingan Liga Champions 2016-2017 menghadapi FC Porto di Juventus Training Center, Vinovo, Turin, pada 13 Maret 2017. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Agen Marko Pjaca terang-terangan mengungkapkan bahwa kliennya ingin meninggalkan Juventus dan pindah ke Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2018.

Fiorentina sudah cukup lama diketahui memiliki minat untuk menggaet Marko Pjaca.

Juventus juga sudah mengisyaratkan ingin melepas Pjaca. Namun, rencananya adalah untuk dijadikan sebagai bagian dari kesepakatan agar bisa menggaet pemain lain.

Sejauh ini, Pjaca disebut-sebut akan dijadikan dalam penawaran untuk menggaet pemain bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

(Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung ICC 2018 di TVRI - Pemanasan Para Klub Raksasa)

Akan tetapi, keinginan Pjaca yang lebih suka bergabung ke Fiorentina pun membuat situasi semakin rumit.

"Apa yang dikatakan Direktur Olahraga Pantaleo Corvino bahwa ada sedikit pergerakan transfer memang benar," kata agen Marko Naletic seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Namun, selalu ada kemungkinan bahwa Juventus akan membiarkannya bermain di Florence. Benarkah Pjaca menyukai Fiorentina? Tentu saja, saya bisa mengonfirmasi kabar ini," ucap agen pemain berusia 23 tahun ini.

Pjaca kesulitan untuk bersinar bersama Juventus sejak didatangkan dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2016.