Jika Arturo Vidal Datang, Inter Milan Akan Selevel dengan Juventus?

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 Agustus 2018 | 22:59 WIB
Gelandang FC Bayern, Arturo Vidal, merayakan golnya dalam laga Piala Super Jerman kontra Borussia Dortmund di Stadion Signal Iduna Park, Minggu (14/8/2016). ( PATRIK STOLLARZ/AFP )

Legenda Inter Milan, Nicola Berti, yakin klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu akan berada di level yang sama dengan Juventus jika benar-benar mendatangkan Arturo Vidal.

Sejauh bursa transfer musim panas 2018, Inter sudah mendatangkan Radja Nainggolan.

Namun, mereka kembali dikaitkan dengan gelandang elite lain, termasuk pemenang penghargaan bola emas di Piala Dunia 2018, Luka Modric.

Di samping itu, kesepakatan dengan Bayern Muenchen mengenai potensi transfer Vidal diyakini sudah hampir tercapai.

(Baca Juga: Festival Fotografi Kompas 2018 Berdonasi untuk Winarni)

Namun, Juventus telah memperkuat tim dengan membuat transfer sensasional karena menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Akan tetapi, Berti mengklaim kedatangan Vidal akan membuat tim berjulukan I Nerazzurri sejajar dengan skuat besutan Massimiliano Allegri.

(Baca Juga: Presiden AS Roma: Kami Sedang Berbicara dengan Barcelona soal Transfer Lionel Messi)

"Saya sangat menyukainya sebagai pemain. Ia suka mencetak gol, banyak bergerak di lapangan. Ia pemain yang memberikan banyak kontribusi, berjuang memperebutkan bola. Saya berharap bahwa transfernya akan menjadi kenyataan," ujar Berti seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.