Emil Forsberg Klaim Ada Minat dari AS Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 2 Agustus 2018 | 01:36 WIB
Emil Forsberg memberikan apresiasi pada penonton seusai laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 Swedia kontra Swiss di Stadion Saint Petersburg, 3 Juli 2018. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Pemain sayap RB Leipzig, Emil Forsberg, mengklaim ada ketertarikan dari AS Roma untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Forsberg merupakan salah satu faktor kesuksesan timnas Swedia mampu melangkah jauh hingga perempat final di Piala Dunia 2018.

Ia juga menjadi salah satu kunci keberhasilan Leipzig bisa bersaing di peringkat enam besar klasemen Liga Jerman dalam dua musim terakhir.

Forsberg mendapatkan musim fantastis bersama Leipzig di Bundesliga. Torehan 8 gol dan 19 assist yang dikemas Forsberg membantu Leipzig finis sebagai runner-up di Liga Jerman dua musim lalu.

Ia pun menjadi pemain yang berstatus raja assist Eropa musim 2016-2017.

(Baca Juga: Festival Fotografi Kompas 2018 Berdonasi untuk Winarni)


Performanya yang impresif diyakini telah menarik minat dari beberapa klub lain. Teranyar dari AS Roma.

"Saya tersanjung dengan adanya ketertarikan dari Roma. Namun, sekarang saya hanya konsentrasi bersama Leipzig," kata Emil Forsberg seperti dilansir Bild.

"Saya masih terikat kontrak empat tahun di Liepzig. Saya fokus bersama Leipzig dan ingin terus berkembang. Setiap pemain punya mimpi tetapi sekarang saya masih di sini," ucapnya.