Gabung AC Milan, Caldara Senang Bereuni dengan Mantan Tandem

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 2 Agustus 2018 | 18:09 WIB
Bek Italia, Mattia Caldara (kiri), berduel dengan penyerang Prancis, Kylian Mbappe, dalam laga persahabatan di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis pada 1 Juni 2018. (FRANCK FIFE/AFP)

Mattia Caldara bahagia bisa bergabung dengan AC Milan di mana dia akan bermain bersama mantan rekan setim di Atalanta, Alessio Romagnoli.

AC Milan dan Juventus telah mencapai kesepakatan tentang kepindahan yang melibatkan Leonardo Bonucci, Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara.

Nama terakhir baru saja mendarat di Milan untuk merampungkan proses transfer dari Juventus.

Caldara kini tengah bersiap untuk melakukan tes medis di klinik Madonnina di Milan sebelum secara resmi menandatangani kontrak untuk Rossoneri.

Pemain 24 tahun tersebut lantas mengatakan bahwa dirinya senang bisa bergabung bersama AC Milan dan telah berbicara kepada pelatih Gennaro Gattuso.

(Baca juga: Jadi Kiper Utama Liverpool, Begini Cara Alisson Hormati Loris Karius)

Caldara akan bertandem dengan Alessio Romagnoli di mana keduanya pernah saling bahu membahu sewaktu di Atalanta.


Bek Atalanta, Mattia Caldara (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam laga Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, pada 17 Desember 2017.(MARCO BERTORELLO/AFP)

"Saya senang berada disini," ucap Caldara kepada jurnalis saat tiba di bandara Milan, seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.