Ternyata, Juventus dan AC Milan Harus Patungan Bayar Gaji Gonzalo Higuain

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 3 Agustus 2018 | 05:43 WIB
Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mencium trofi juara Liga Italia dalam perayaan gelar timnya setelah pertandingan lawan Hellas Verona di Stadion Allianz Stadium Turin, 19 Mei 2018. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Setelah Gonzalo Higuain dipinjamkan ke AC Milan, ternyata bukan berarti keuangan Juventus tak lagi mengalir untuk sang pemain. 

Gonzalo Higuain akan berseragam AC Milan pada musim 2018-2019 usai dipinjamkan oleh Juventus pada bursa transfer kali ini.

Kepindahannya diresmikan lewat media sosial AC Milan pada Jumat (3/8/2018), bebarengan dengan diperkenalkannya Mattia Caldara yang juga rekan Higuain di Juventus.

Perjanjian peminjaman Higuain melibatkan mahar sebesar 18 juta euro, bersamaan dengan barter antara Juventus dan AC Milan yang menukar Mattia Caldara dengan Leonardo Bonucci.

Namun ternyata, uang Juventus juga masih akan mengalir ke Gonzalo Higuain pada musim 2018-2019.

(Baca Juga: Bek Anyar Real Madrid: Cristiano Ronaldo Akan Segera Digantikan)

Dilansir BolaSport.com dari catatan IlBianconero.com, ternyata Juventus dan AC Milan terlibat perjanjian patungan untuk membayar gaji permusim Gonzalo Higuain.

Ya, saat berseragam AC Milan, Gonzalo Higuain dikabarkan akan digaji sebesar 9 juta euro permusim, atau sekitar 151 miliar rupiah.

Dari gaji tersebut, AC Milan ternyata "hanya" membayar 7,5 juta euro dan ditambah Juventus yang melengkapi sisanya sebesar 1,5 juta euro.