Selain Lionel Messi, Inter Milan Masih Punya Alternatif Lain bila Gagal Daratkan Luka Modric

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 6 Agustus 2018 | 21:56 WIB
Gelandang Denmark, Christian Eriksen (kiri), berduel dengan gelandang Kroasia, Luka Modric, dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, Rusia pada 1 Juli 2018. (JEWEL SAMAD/AFP)

 Luka Modric memang disebut sebagai target utama Inter Milan, akan tetapi pemain Zenit St Petersburg, Leandro Paredes, dilaporkan menjadi alternatif menarik untuk diboyong, selain Lionel Messi.

Dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato, Inter Milan dikatakan memiliki opsi lain, bilamana gagal mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk datangkan Luka Modric.

Opsi tersebut adalah memboyong gelandang Argentina milik Zenit St Petersburg, Leandro Paredes.

Membelokkan bidikan ke arah Leandro Paredes ditengarai karena pelatih Luciano Spalletti telah mengenal talenta sang pemain.

(Baca Juga: Real Madrid Siapkan Rencana Khusus untuk Luka Modric)

Gelandang 24 tahun tersebut pernah bersama-sama Spalletti membela AS Roma, pada musim 2016-2017.

Namun, media Italia Tuttosport melaporkan bahwa opsi untuk memboyong Paredes akan dilakukan jika Real Madrid benar-benar menolak penawaran Inter.

(Baca juga: Fernando Torres Rasakan Kemenangan Pertama di Liga Jepang, tetapi...)

Media yang sama juga mengatakan delegasi I Nerazzurri akan bertemu dengan pihak El Real pada Rabu (8/8/2018), untuk menanyakan kemungkinan transfer Luka Modric.

Di sisi lain, Luciano Spalletti juga menginginkan mendatangkan megabintang FC Barcelona Lionel Messi, sebagai alternatif.