AC Milan Mengaku Mustahil Mendapatkan Gelandang Seharga 2 Triliun

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 6 Agustus 2018 | 22:57 WIB
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (kanan), terkena bola dari tendangan pemain AC Milan, Lucas Biglia, dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, pada 31 Januari 2018. (MIGUEL MEDINA/AFP)

AC Milan diwakili oleh Direktur Tekniknya, Leonardo Araujo, mengaku mustahil untuk mendapatkan gelandang mahal milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

AC Milan memang kerap dikabarkan sebagai peminat berat Sergej Milinkovic-Savic, di samping Juventus dan Manchester United.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut memang mencuri perhatian klub-klub besar Eropa, terlebih dalam penampilannya bersama Lazio musim lalu dan di timnas Serbia pada Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, manajemen Elang Roma juga memagari anak emasnya dengan harga tinggi bila ada klub yang meminati Sergej Milinkovic-Savic.

Terbaru, dilansir BolaSport.com dari laman Mediaset, Lazio kabarnya mematok harga senilai 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah.

(Baca Juga: 5 Hari Jelang Bergulirnya Liga Inggris, Manchester United Malah Kalah dari Bayern Muenchen)

Uang tersebut terbilang cukup besar bagi seorang gelandang muda, dan diakui oleh petinggi AC Milan.

Leonardo Araujo sebagai direktur teknik AC Milan mengaku bahwa aturan FInancial Fair Play (FFP) dan juga kemampuan klub yang membuat proses penawaran Milinkovic-Savic menjadi mustahil.

"Mengingat adanya Financial Fair Play, kami tidak akan menandatangani gelandang top," kata Leonardo Araujo saat perkenalan Paolo Maldini sebagai jajaran staf manajemen AC Milan, dikutip BolaSport.com dari Football-Italia.